Minggu, 16 Mei 2021

Inilah Quotes KDrama yang Relate dengan Kehidupan

 

QUOTES KDRAMA

“Hanya tangan temanlah yang bisa mencabut duri yang tertancap di hati”. (School 2015)

“Aku bahagia dengan diriku yang sekarang ini”. (Cheer Up)

“Jika membalas dendam kamu dapat menemukan kedamaian dari rasa sakit dan amarah, maka amarah akan menemukan kedamaian dan kekuatan untuk maju”. (Doctors)

“Santai saja karena semuanya akan baik-baik saja dan tidak usah stres”. (Descendants of The Sun)

“Kita harus kehilangan sesuatu agar menyadari betapa berharganya hal itu”. (Doctors)

“Bagaimanapun sulitnya jadilah seperti coklat yang manis dan bahagia”. (Choco Bank)

“Nikmatilah hidup seolah-olah banyak taman bunga”. (Doctors)

“Tidak apa jika kau terjatuh karena kau masih muda”. (School 2015)

“Kehidupan lelaki adalah membuat keputusan dan bertanggung jawab atas hal itu”. (Doctors)

“Membuat satu kesalahan bukan hal yang memalukan tapi tidak menyadari kesalahan itu yang memalukan”. (School 2015)

“Hidup bukanlah menunggu kapan badai berlalu melainkan belajar menari di saat hujan”. (Doctors)

“Ketika kau tidak jujur dengan hatimu rasa sakit yang kau rasakan akan memberimu jawaban”. (The Master Sun)

“Apapun yang terjadi tetaplah hidup, meskipun sakit tetaplah hidup kalau kau bertahan artinya kau menang”. (Another Miss Oh)

“Kamu tidak bisa mengubah keadaan tapi kamu bisa mengubah yang namanya hati”. (Doctors)

“Jangan bergantung pada harapan bodohmu, semakin tinggi harapanmu semakin kau akan sakit hati”. (Pinocchio)

“Hati wanita yang penuh harapan akan terluka pada akhirnya”. (Jang Ok Jung)

“Kehidupan adalah sebuah perubahan besar”. (Doctors)

“Aku tidak menangis karena sedih, tapi karena angin, angin yang membuat mataku berair”. (I Miss You)

“Cinta yang tidak ditunjukkan bukanlah sebuah cinta”. (Angel Eyes)

“Ketika aku bilang aku akan melupakannya, aku merindukannya. Ketika aku merindukannya aku cepat melupakan, itulah hati manusia”. (The Moon That Embrace The Sun)

“Alasan kenapa manusia lebih baik daripada hewan adalah karena manusia tahu bagaimana membalas kebaikan orang lain”. (Uncontrollably Fond)

“Aku tidak akan memaksamu jika kau ingin perlahan mengerti dan mendekat aku akan menunggu, asalkan pada akhirnya kau akan memilih aku”. (Cheese In The Trap)

“Krtika semuanya mungkin tampak sudah berakhir, tapi selama kau masih hidup kesempatan akan selalu ada”. (The Shark)

“Kau harus membuat pilihan yang benar karena ada yang bilang pilihanmu saat ini akan mempengaruhi kehidupanmu nanti”. (Reply 1994)

“Jika kau pikir aku akan jatuh, menyerah, dan mundur, maka kamu salah. Aku tak akan pernah patah harapan, sedih, atau mengalah”. (Uncontrollably Fond)

“Hidup ini singkat seperti kembang api”. (Cheese In The Trap)

 “Kebenaran adalah sesuatu yang tak terbayangkan”. (W)

“Apa kita butuh orang tua yang sama untuk menjadi keluarga?” (Entertainer)

“Hidup manusia terlihat lebih baik dari jauh kalau dari dekat kejam sekali”. (Doctors)

“Zaman sekarang orang-orang lebih menikmati kebohongan dari pada sebuah kebenaran”. (Healer)

“Aku tak tahu caranya menghibur seseorang ketika mereka sedih, karena aku tak pernah punya seseorang yang menghiburku ketika aku sedih”. (Doctors)

“Cinta terbesar yang dapat ditunjukkan seseorang pada orang lain adalah pengorbanan, tetapi pengorbanan itu tidak membuat orang itu lantas jadi hebat”. (Doctors)

“Aku yakin pasti ada alasannya kau dilahirkan”. (Mirror of Witch)

“Aku inggin menjadi angin untuk bersama denganmu, berhembus menuju gunung, bumi, dan laut. Aku ingin pergi kemana-mana denganmu”. (Warrior Baek Dong Soo)

“Waktu tidak akan pernah kembali jangan sia-siakan waktu dan kesempatan.” (Operation Proposal)

“Hati seseorang dapat berubah karena waktu tetapi hatiku takkan pernah berubah”. (Scholar Who Walks The Night)

“Sekalipun kau memiliki segalanya, bukan berarti kau bisa meakukan apapun yang kau ingginkan. Ada banyak hal di dunia ini yang tidak bisa kau lakukan”. (Blood)

“Jika kau bahagia maka tersenyumlah dan jangan menangis”. (Doctors)

“Lelaki juga disebut berani jika ia dapat menangis disaat sedih”. (Moonlight Drawn By Clouds)

“Tak apa akan berhasil, percaya pada diri sendiri”. (Cheer Up)

“Apel benar-benar jatuh tidak jauh dari pohonnya”. (Uncontrollably Fond)

“Saat kau bertambah tua dan belajar bagaimana dunia, kau akan melihat bahwa sepatu hak tinggi lebih baik dari pada sepatu sneaker”. (Uncontrollably Fond)

“Aku hanya perlu satu orang yang mengingatku”. (Scarlet Heart: Goryeo)

“Percaya diri saja dan katakan apa yang kau inginkan”. (Drinking Solo)

“Jangan biarkan orang lain mendiktemu setiap saat”. (Drinking Solo)

“Jangan rendahkan dirimu seperti itu lagi, ada baiknya kau tidak terlalu perduli dengan orang lain”. (Drinking Solo)

“Ada tidaknya suatu makna dalam melakukan sesuatu, jawabannya hanya kau sendiri yang tahu”. (Scarlet Heart: Goryeo)

“Jangan menghancurkan dirimu sendiri hanya karena kau tidak ingin melupakannya”. (Scarlet Heart: Goryeo)

“Keluarga seperti roti ikan isi kacang merah, mereka terlihat selalu bersama seperti roti ikan yang hangat dan manis”. (The Legend of Blue Sea)

“Dalam rangka membuat kebohongan jadi kenyataan, kau membutuhkan tujuan kebohongan”. (Weightlifting Kim Bok Joo)

“Sebuah kebohongan akan menutupi kebohongan lain”. (Weightlifting Kim Bok Joo)

 “Hidup tidak berjalan seperti yang kau inginkan”. (The Legend of The Blue Sea)

“Menjadi muda dan lemah bukanlah dosa”. (Hwarang)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Quotes KDrama yang Relate dengan Kehidupan

  QUOTES KDRAMA “Hanya tangan temanlah yang bisa mencabut duri yang tertancap di hati”. (School 2015) “Aku bahagia dengan diriku yang se...